waterboom "Tiara Park"

Permainan Flying Fox yang cukup mendebarkan namun mengasyikkan
Di desa Purwogondo kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepara yang terkenal dengan lapangan Kenarinya kini mempunyai obyek wisata baru yang modern seperti halnya di kota-kota besar. Wahana rekreasi baru ini di kenal sebagai “ Tiara Park “ Water boom & 3 D teatre yang berlokasi di Jl. Kenari Purwogondo kurang lebih 1 Km dari jalan raya Jepara Kudus. Seperti obyek wisata air modern di kota-kota besar wahana yang disajikan oleh pengelola “ Tiara Park “ ini cukup komplit , sehingga datang di satu tempat saja bisa menikmati berbagai wahana sepuasnya.
“ Memang wahana permainan air ini kami rancang seperti wisata air di kota besar sehingga sekali datang para pengunjung yang datang bersama keluarga bisa menikmati sepuasnya . Selain itu kitapun akan selalu mengadakan inovasi baru agar wahana di Tiara Park ini makin di senangi oleh pengunjung “ ujar Rony Hardiansyah Marketing “Tiara Park” yang didampingi H. Suyadi yang merupakan pengelola dan penggagas adanya wisata modern di Jepara ini.
Jalan masuk menuju “Tiara Park” Purwogondo Kalinyamatan Jepara
Selanjutnya Rony menjelaskan , ide awal pembuatan tempat wisata baru ini didorong kecintaan terhadap daerah khususnya desa Purwogondo agar mempunyai nilai tambah dan juga mengangkat kota Jepara yang terkenal sebagai kota Ukir agar mendapat kunjungan wisatawan yang lebih banyak. Dengan bertambahnya wisatawan yang datang ke Jepara akan menambah pendapatan bagi pemerintah daerah dari sector wisata dan juga memberdayakan warga sekitarnya. Karena selain menikmati “Tiara Park” Water Boom ini banyak pula wisatawan yang melanjutkan perjalanan rekreasinya ke obyek wisata lainnya seperti pantai Kartini dan Bandengan Jepara dan tempat wisata lainnya . Oleh karena itu kehadiran obyek wisata di Kalinyamatan ini akan menambah semaraknya pariwisata di kabupaten Jepara.
“ Ke depan kami harapkan obyek wisata “ Tiara Park” ini dapat dijadikan icon wisata baru yang bisa menarik wisatawan dari luar Jepara, seperti hari ini yang datang ke sini tidak hanya local jepara saja namun dari Ungaran, Kudus dan Pati sudah mulai tertarik pada obyek wisata air disini. “, tambah Rony.
Melihat dari wahana yang disediakan obyek wisata air “ Tiara Park “ ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai layaknya di kawasan wisata terkemuka negeri ini. Tak heran jika obyek wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Jepara ini merupakan obyek wisata regional dengan sarana wisata berstandar nasional menyajikan beberapa wahana rekreasi yang menarik yang sengaja disajikan untuk memanjakan pengunjung. Masing-masing adalah Spray Ground/Water Playground yang merupakan wahana khusus permainan air bagi anak-anak. Sarana ini dilengkapi berbagai alat luncur dalam bentuk jalan maupun terowongan. Sarana ini sangat digemari anak-anak dan selalu ramai oleh canda dan tawa mereka
Berikutnya adalah Water Slide yang merupakan sarana rekreasi air penuh tantangan. Pengunjung bisa berseluncur dari atas menara tinggi melalui sarana luncuran berkelak-kelok yang memacu adrenalin seakan pengunjung tengah menaiki sarana rekreasi jenis roller coster. Tidak kalah menariknya adalah Kolam Arus atau Lazy Rivers, wahana rekreasi air ini diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menikmati arus air layaknya di sungai di pegunungan. Kolam arus ini lokasinya mengitari arena “Tiara Park “ . Untuk lebih menikmati suasana alami tersebut pengelola menyediakan pelampung bagi para pengunjung yang menikmatinya.
mandi bersama bola sambil berhujan-hujan
Sarana berikutnya adalah wahana seluncur air dengan tempat yang cukup tinggi meter. Dengan menggunakan pelampung pengunjung bisa turun dengan bebasnya tanpa rasa takut. Jenis rekreasi ini tergolong unik sekaligus menantang. Tapi pengunjung tidak perlu kuatir karena disediakan pelampung cukup besar sehingga akan lebih aman serta nyaman. Selain itu di “Tiara Park “ ini pengunjung bisa menikmati wahana flying Fox atau melayang di udara yang juga memacu adrenalin kita , namun kita tak perlu takut karena keamanan dari semua lini semua dijaga oleh para petugas. Permainan lainnya adalah Out Bond yang tersedia bermacam –macam dan juga berkendara ATV dengan kondisi jalan yang cukup menantang dan mengasyikkan.
Oleh karena itu bagi wisatawan yang belum pernah mencoba serunya permainan di “ Tiara Park “ ini dapat langsung datang ke desa Purwogondo Kalinyamatan adapun routenya cukup mudah dan dikenal banyak orang. Adapun tiket masuknya tergantung pilihan pengunjung ada paket hemat dan juga ada paket komplit , untuk paket hemat tiket resmi Rp 20.000,- setiap kali masuk dan dapat menikmati wahana wisata air . Jika ingin yang lebih komplit disediakan tiket seharga Rp 50.000,- yang dapat menikmati semua permainan yang ada di “Tiara Park “ ini termasuk Flying Fox , ATV dan juga bioskop 3 Dimensi yang mendebarkan sekaligus mengasyikkan . Namun demikian tiket tersebut pada waktu-waktu tertentu dapat lebih hemat lagi karena pengelola menyediakan diskon , apalagi yang datangnya berombongan misalnya rekreasi wisata sekolah , atau instansi baik swasta atau pemerintah pengelola akan pula memberikan harga tiket khusus.
Rony Hardiansyah Marketing ” Tiara Park ” Jepara
“ Jika ada yang datang berombongan dengan jumlah banyak misalnya rombongan sekolah, atau instansi bisa calling kami bagian pemasaran , kami akan memberikan harga khusus bagi mereka , untuk pelajarpun kami memberikan diskon bila menunjukkan kartu pelajar kami jamin harga tiket disini lebih hemat jika dibandingkan di tempat lain “ ujar Rony sambil memberikan nomor yang dapat dihubungi 085225977041 atau 0291 754500. (FM)


Posted under:

Share this post
1 Response to "waterboom "Tiara Park""
  1. cika Says:

    wuih........i like it.............
    jaya................